RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 11 Februari 2011

Ya, Aku Seperti Anak TK, Membawa Botol Minum kemana pun Aku Pergi.



Hijau.
Hijau.
Hijau.
Hijau.
Itu warna kesukaanku.

Suka.
Suka.
Suka.
Suka.
Membuatku lebih menyayangi bumi.

Bumi.
Bumi.
Bumi.
Bumi.
Aku ada untukmu.

Ada.
Ada.
Ada.
Ada.
Apa saja akan aku lakukan.
Lakukan.
Lakukan.
Lakukan.
Lakukan.
Aku membawa botol minumku.

Bawa.
Bawa.
Bawa.
Bawa.
Masa bodoh dengan celotehan konyol.

Celoteh.
Celoteh.
Celoteh.
Celoteh.
Katanya seperti anak TK.

Anak.
Anak.
Anak.
Anak.
Tapi itu sangat berguna.

Guna.
Guna.
Guna.
Guna.
Mengurangi penggunaan botol plastik.

Botol.
Botol.
Botol.
Botol.
Jangan malu untuk membawanya.

Malu.
Malu.
Malu.
Malu.
Semesta akan berterimakasih padamu.

Kasih.
Kasih.
Kasih.
Kasih.
aku senang menjadi pelayan semesta.



2 comments:

fizer0 mengatakan...

terakhir bawa pas SMA, enak jg sekalian berhemat..:D

dalam warnawarni dunia striratna mengatakan...

ayook bawa lagi,,,
menguntungkan untuk kantongmu,menguntungkan untuk kesehatanmu, menguntungkan buat kesejahteraan bumi ini :)
beli 1 botol yang pny kualitas bagus untuk jangka sekian tahunn..:)

Posting Komentar